Practise Perfect Makes Perfect

Metode latihan kami yang "berbeda", menjadikan program latihan bernyanyi lebih mudah, singkat & menyenangkan dilakukan oleh siapa saja, dengan hasil yang memuaskan dalam waktu yang relatif cepat.

Rabu, 27 Juli 2011

Apakah Belajar Bernyanyi = Menyanyikan Lagu

Kehebatan tendangan bebas maupun umpan matang dan menakjubkan dari seorang David Beckham tidaklah muncul begitu saja ataupun dihasilkan oeh karena seringnya dia melakukannya dalam setiap pertandingan yang dia lakukan.

Kehebatan tendangan David Beckham dihasilkan oleh latihan khusus menendang bola secara terus menerus, baik berlatih keakuratan, lengkungan, parabola, kekerasan maupun jarak tendangan. Latihan ini menjadikan dia sebagai seorang kampiun dalam tendangan bebas maupun umpan bola. Keahlian ini tidaklah mungkin dihasilkan oleh banyaknya dia mengikuti pertandingan, sebab dalam sebuah pertandingan  begitu banyak tekanan yang muncul baik secara tehnik individu, teamwork maupun fisik yang membutuhkan begitu banyak energi dan konsentrasi untuk memenangkan sebuah pertandingan, sehingga tidak mungkin seorang pemain mengasah kemampuan khususnya dalam kondisi seprti ini.

Kemampuan pemain bola ditentukan dari latihannya. Kemahiran seorang prajurit dalam ketepatan menembak sasaran dihasilkan dari latihan menembaKnya dan bukan ketika dalam pertempuran.

Analogi  ini cukup menjawab banyaknya pertanyaan tentang: Apakah Berlatih Bernyanyi = Menyanyikan Lagu. Jawabannya jelas: BERBEDA ! Tanpa latihan yang teratur baik dan benar anda tidak mungkin dapat bernyanyi dengan baik dan tidak mungkin mencapai penampilan dan karier bernyanyi pada titik puncaknya.

Terus berlatih, terus bernyanyi, semoga sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates