Practise Perfect Makes Perfect

Metode latihan kami yang "berbeda", menjadikan program latihan bernyanyi lebih mudah, singkat & menyenangkan dilakukan oleh siapa saja, dengan hasil yang memuaskan dalam waktu yang relatif cepat.

Minggu, 08 Mei 2011

Belajar Vocal itu Mudah

Banyak orang membutuhkan waktu bertahun-tahun belajar dan latihan untuk mengembangkan jangkauan vokal hampir 2 oktaf ( yang mencakup hanya 24 not  pada keyboard piano).
Sesungguhnya Suara manusia dirancang untuk menjangkau lebih dari 3 oktaf.

Secara nyaman “dengan gigi tinggi” hal ini dapat dipelajari hanya dalam waktu 2 jam, dan selanjutnya ditingkatkan, diasah dan dikuasai selama sisa hidup Anda.

Sehingga jika Anda menghabiskan puluhan juta rupian dan waktu bertahun-tahun hanya untuk dapat bernyanyi dengan jangkauan nada dalam kisaran 2 oktaf dan Anda mempercayai hal ini sebagai suatu yang normal, maka ini bisa dikatakan TRAGIS.

Betapa gembiranya jika Anda bisa mengalami apa yang sudah dialami oleh banyak orang karena menggunakan metode ini. Betapa terkejutnya mereka ketika dalam 2 pertemuan saja sudah bisa menambahkan 2 sampai 4 nada pada jangkauan nada mereka, dan bisa mempunyai jangkauan nada mencapai 3 oktaf  hanya dalam 8 kali pertemuan saja. 

Alangkah bahagianya mereka ketika mereka bisa bernyanyi dengan lebih bebas merambah setiap nada, dan yang pasti mereka merasa lebih nyaman dan percaya diri dengan suaranya sendiri.

Anda tidak perlu “setengah mati” untuk mendapatkan titik puncak kwalitas suara Anda, dengan metode kami, anda akan mendapatkannya dengan nyaman. 
Kami garansi Anda akan mendapatkannya. Bahkan kami memberikan garansi: “ Anda dapatkan Anda bayar – Anda tidak dapatkan tidak usah membayar”.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates